IGMAG Dan Karang Taruna Asmawiyah Aeng Sareh Gelar Dzikir Bersama

0
84

SAMPANG, radar-x.net – Ikatan Generasi Muda Aeng Sareh (IGMAG) bekerjasama dengan Pemuda Karang Taruna Aeng Sareh menggelar sebuah acara yang bernuansa islami.

Berdasarkan informasi dihimpun oleh awak media radar-x dilapangan, acara islami tersebut merupakan rangkaian dari agenda “MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1442 H” yang dikemas dengan Dzikir Bersama dan Santunan Anak Yatim. Jum’at, 28/08/2020. Pukul 19:30 hingga selesai.

Kegiatan yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharrom itu digelar di Dusun Songosong, desa Aeng Sareh, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Turut memeriahkan dalam acara tersebut, Pemerintah dan Perangkat desa Aeng Sareh, Tokoh Masyarakat, Pengurus dan Anggota Karang Taruna Asmawiyah serta Pengurus IGMAG.

Moh. Jamali Ketua Ketua Karang Taruna Asmawiyah mengatakan, bahwa kegiatan seperti itu merupakan agenda tahunan Pengurus Karang Taruna Asmawiyah.

“Untuk kegiatan tahun ini, Kami bekerjasama dengan teman-teman IGMAG, agar kita bisa bersama dalam memajukan desa Aeng Sareh.” Kata Jamali.

Jamali berharap, semoga kedepan teman-teman IGMAG dan Karang Taruna bisa bersinergi memberikan informasi serta berkolaborasi dalam meningkatkan kegiatan.

Baca Juga:  Pesona Zhangjiaje di Sumatera Barat Bernama Gunung Batu Lumindai Dijajaki PRAWITA- GENPPARI

Perlu diketahui, bahwa dalam agenda tersebut ditutup dengan santunan anak yatim. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.