HUT RI Ke 75, LSM KPK Nusantara Ajak Masyarakat Peringati Demi Pejuang RI

0
131

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus dan Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPN Nusantara) memeriahkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut ambil bagian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang akan jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Lewat “Media RADAR-X” yang akan diunggah di akun resmi milik radar-x dan LSM KPK Nusantara, semua Pengurus dan Anggota serta Pembina mulai dari tingkat Pusat sampai ditingkat Cabang mengucapkan serta mengajak warga agar bisa melaksanakan kegiatan penghormatan pada 17 Agustus 2020.

Melalui semua jajaran LSM KPK Nusantara meminta kepada warga untuk mau menggelar upacara pada 17 Agustus 2020, sebagai bentuk peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75.

“Dukung semua kegiatan dan aktivitas Saudara-saudara kita dalam menggelar lomba-lomba dan hiburan demi memeriahkan HUT RI ke 75 pada tanggal 17 agustus 2020,” ucap salah satu pengurus LSM KPK Nusantara pada media, Sabtu, 01/08/2020.

Melalui radar-x Biro Sampang, dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia warga dianjurkan untuk berdiri tegak menggelar upacara sebagai penghormatan pada detik-detik Proklamasi RI 75 tahun.

Penulis

radar-x Biro Sampang (MK/SUL/HED/F4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.