Gebyar Lomba Oleh Karang Taruna, Memotivasi Pemuda Desa Madulang Lebih Kreatif

0
55

SAMPANG, radar-x.net – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 75, Pengurus Karang Taruna Panca Tunggal desa Madulang Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, menggelar beraneka macam lomba yang diikuti oleh Pemuda desa setempat.

Lomba yang digelar selama empat hari itu dilaksanakan di desa Madulang Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, dan dilanjutkan dengan Pemberian hadiah kepada pemenang lomba oleh Kepala desa setempat, sekaligus penutupan pelaksanaan kegiatan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang. Jum’at Pagi, 21/08/2020.

Siti Maimuna Kepala desa Madulang dalam Sambutannya berharap, semoga kegiatan semacam ini terus digelar di Desa Madulang, demi memersatukan pemuda desa semadulang dan untuk menggali potensi pemuda.

Dikatakannya, pihaknya juga sangat mendukung pada kegiatan kepemudaan yang digelar oleh Pemuda Karang Taruna desanya.

“Semoga tahun depan lebih meriah lagi, dan saya sangat menginginkan untuk tahun depan pesertanya tidak laki-laki semua, melainkan harus ada yang berpartisipasi dari peserta perempuan. Cetus Maimuna.

Baca Juga:  Tema Pertanian Meriahkan Pawai Budaya Kecamatan Tlogosari

“Terus terang kami sangat bangga kepada Pemuda Karang Taruna desa Madulang, karena telah banyak membantu kegiatan dan keperluan Masyarakat di desa Madulang demi menuju Maju Desaku – Maju Negeriku.” Pungkas Maimuna.

Sementara Moh. Jakfar Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Sampang dalam penutupan kegiatan mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala desa Madulang yang selalu ada untuk kegiatan kepemudaan demi masa depan pemuda desanya.

Tidak hanya itu, kata Jakfar. Ia selalu memberikan dukungan baik pemikiran atau tenaga dan bahkan ia selalu memberikan bantuan dana pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda desanya.

“Harapan kami, semoga Pemuda Karang Taruna desa selalu bersinergi dengan Pemerintah desanya dimasing-masing desa.” Tutup Jakfar. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.