Forsa Hebat Gelar Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim

0
94

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Forum Sampang (Forsa) Hebat menggelar giat rutin setiap bulan sekali, tepatnya setiap malam Jum’at legi berupa Khotmil Qur’an.

Giat khotmil Qur’an tersebut merupakan membaca Al Qur’an dari juz 1 hingga juz 30 beserta do’a khotmil qur’an, hingga agenda tersebut dijadikan jadwal rutin setiap satu bulan sekali yang diikuti Pengurus dan Anggota Forsa. Kamis, 27/08/2020.

Ikut hadir dalam acara Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim yang dikemas dengan Pengajian umum itu, Penasehat Forsa KH. Abdullah Mansur dan KH. Marzuki, Pembina Forsa Shaleh CPM, Ketua Forsa Hebat Nur Hasan SH. MAP, beserta Wakil Ketua Hernandi Kusuma, Sekretaris Forsa Ceffy dan Jajaran Pengurus teras Forsa Hebat serta seluruh Anggota Forsa Hebat.

Kegiatan Keagamaan tersebut berlangsung sejak pukul 19:00 Wib, hingga selesai, bertempat di halaman Sekretariat Forsa Hebat Jl. Syamsul Arifin no. 81 Kelurahan Polagan Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan media radar-x dilokasi, sebelum acara berlangsung Pengurus Forsa Hebat memberikan santunan pada puluhan Anak Yatim yang disaksikan para undangan dan tokoh setempat.

Baca Juga:  IGMAG Dan Karang Taruna Asmawiyah Aeng Sareh Gelar Dzikir Bersama

Nur Hasan SH.MAP., Ketua Forsa Hebat dalam sambutannya menyampaikan, berangkat dari kekompakan dan kebersamaan kini Forsa Hebat telah memberikan kontribusi pada Masyarakat melalui pilar-pilar sosial seperti menyantuni Anak Yatim.

Hasan menambahkan, kedepan kita akan lebih kompak lagi demi Pemerintah dan Masyarakat sampang yang hebat dan bermartabat.

“Tujuan kita adalah ingin membantu Pemerintah Kabupaten Sampang dalam disetiap lini yang dibutuhkan, demi tercapainya Hebat dan Bermartabat,” kata Hasan.

Sementara Ust. Munir saat temui usai acara mengatakan, hal itu merupakan kegiatan rutin di Forsa Hebat yang digelar setiap satu bulan sekali saat malam Jum’at legi.

“Harapan kita semoga Forsa Hebat semakin terpercaya dikalangan Masyarakat Sampang.” Tutup Munir. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.