DPC KPK Nusantara Banyuwangi Rayakan Ulang Tahun Salah Satu Anggota

0
72

BANYUWANGI, radar-x.net – Keluarga besar DPC KPK Nusantara berikan doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ke 50 tahun kepada salah satu anggota DPC Divisi Intelijen, M. Kholik di rumah kediamanya, Dusun krajan desa Setail kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi, Minggu (09/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh beberapa anggota DPC KPK Nusantara Banyuwangi yang berbaur bersama keluarga besar M Kholik, terlihat suasana haru dan bahagia dari wajah yang bersangkutan atas kehadiran rekan kerja dan keluarga besarnya.

“Kholik sendiri merupakan anggota yang teladan dan sangat bersahaja di tiap melaksanakan tugasnya, seringkali memberikan masukan dan terobosan untuk membawa nama KPK Nusantara lebih baik dan bisa diterima oleh masyarakat luas khususnya di Banyuwangi ini sendiri,” kata Naryo, yang juga anggota KPK Nusantara Divisi Lingkungan hidup.

Selain itu, tambah Naryo. Selain dianggap senior, Kholik sendiri sangat tanggap dan peduli di lingkungannya. “Selamat dan sukses kedepannya, semoga apa yang diimpikannya dapat di ijabah oleh Allah dan tentunya KPK Nusantara bangga mempunyai anggota seperti beliau,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gabungan TNI - POLRI Batu Bara Lakukan Razia Masker

Sementara, M kholik juga mengatakan, dirinya teramat sangat bahagia hari ini, akan kedatangan saudara-saudara dari DPC KPK Nusantara yang telah menyempatkan diri hadir dalam hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

“Baru hari ini saya dapat merasakan nuansa keluarga yang teramat istimewa, kepedulian rekan-rekan atas hal pribadi saya kian membuat. Bahwa saya tidak salah berada di KPK Nusantara DPC Banyuwangi,” ungkapnya.

“Semoga kita baik dan selalu rukun, sehingga bisa mempertahankan DPC KPK Nusantara sampai kapanpun,” harap Kholik. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.