Di Haul Toriqoh An-Naqsabandiyah, Bupati Sampang Dapat Apresiasi Dari Pembina Sitqon

0
93

SAMPANG, radar-x.net – Memperingati Haul Thoriqoh An-Naqsabandiyah Gersempal yang di gelar di Komplek Pondok Pesantren Nahdlatut Tullab Taman Anom desa Omben, Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan media radar-x dilokasi, Minggu 23/08/2020, ribuan Jema’ah sitqon Ihkwan dan Akhowat membanjiri lokasi haul guna mengikuti acara haul yang dikemas dengan Dzikir dan Istiqotsah.

KH. Syafiuddin Abd. Wahid Pembina Sitqon sekaligus Dewan Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sampang, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada semua undangan, khususnya Rombongan Forkopimda Kabupaten Sampang, dan Forkopimcam Ombem beserta serta semua undangan.

Dikesempatan yang penuh dengan perhatian massa itu, Apresiasi dari KH. Syafiuddin Pembina Sitqon yang di spesialkan untuk Bupati Sampang karena telah banyak berbuat dan merubah Sampang lebih baik.

Orang nomor satu di NU sampang itu, juga ucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Terima Kasih bapak Bupati, semoga perjuangan Panjenengan menjadi barokah, dalam memindahkan pondoknya anak-anak orang Syiah itu ke Pondok ahlusunnah wal jama’ah yang merupakan pondoknya orang-orang NU yang ada di Lirboyo dan Sidogiri.” Kata KH. Syafiuddin.

Baca Juga:  Gubernur Sumut Apresiasi Kreatifitas Siswa YPSA, Diharapkan Jadi Industri Unggulan

Dijelaskannya, sedikitnya 50 Santri Syiah yang telah berhasil dipindahkan oleh Bupati Sampang ke Pondok Ahlusunnah Wal jama’ah.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku, dirinya sangat senang diundang dan bisa hadir di acara Haul ini, karena ia adalah salah satu pengurus Sitqon di Cabang Jakarta.

Pria yang kerap di sapa H. Idi juga berharap Haul Sitqon juga bisa di gelar Pendopo Bupati Sampang.

“Insya Allah dalam memperingati Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, kami akan mengundang jama’ah sekaligus mendo’akan Kabupaten Sampang lebih Baik.” Pungkas H. Idi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.