Dalam Sepekan Pemdes Kebun Sareh Salurkan BLT dan JPS

0
84

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah desa Kebun Sareh Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, dalam sepekan ini telah melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah bagi warganya yang terdampak wabah Covid-19.

Dari pantauan media radar-x dilapangan, Pemerintah desa Kebun Sareh Kecamatan Omben yang dipimpin oleh Kepala desa Muidi, begitu tepat dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap lll dicairkan bagi warganya yang terdampak wabah Covid-19. Rabu Pagi, 26/08/2020.

Berdasarkan fakta dilapangan, bahwa Pemerintah desa Kebun Sareh dalam sepekan ini telah menyalurkan bantuan sosialnya bagi warganya yang terdampak Covid-19 sesuai dengan verifikasi dan validasi data akurat yang diambil dari hasil musyawarah desa.

Muidi Kepala fesa Kebun Sareh kepada media ini mengatakan, pihaknya pada Rabu, 26/08/2020, ssudah menyalurkan sebanyak 242 Bansos Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) bagi warga yang terdampak Covid-19.

Tidak hanya itu, kata Muidi, untuk hari ini ia juga sedang malayani penyaluran sembako yang berupa JPS (Jaringan Pangan Sosial) bagi mereka yang tidak kebagian atau tidak masuk di BLT dan BST.

Baca Juga:  Hidup Seorang Nenek Menjadi Inspirator Masyarakat Sekitar

Saat disinggung kendala dilapangan, Muidi mengatakan, “alhamdulillah mas…! Tidak ada kendala, karena semua jenis bantuan sosial itu tepat sasaran. Sehingga tidak ada yang memprotes,” ucapnya.

Hadir dalam Penyaluran Bansor tersebut, perwakilan dari Forkopimcan Omben, Pihak Bank BRI dan Pendamping desa, serta Perangkat desa Kebun Sareh. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.