Bupati Sampang Apresiasi Kinerja Lembaga, Diungkapkan Saat LSM GMBI Menghadapnya

0
79

SAMPANG, radar-x.net – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang Madura, memberi apresiasi pada semua Lembaga yang ada di kabupaten Sampang karena telah banyak membantu kepemerintahannya.

Hal tersebut diungkapkan dikantornya saat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) distrik Sampang menghadapnya pada Selasa Pagi, 04/08/2020.

Kedatangan LSM-GMBI distrik Sampang yang dikomandoi ILHAM Ketua GMBI disambut baik oleh Bupati Sampang dan Sekretaris Daerah Kabuapten Sampang H. Julia Setiawan.

Dalam silaturrahmi dengan suasana santai dan bermakna itu, banyak hal yang dibahas oleh keduanya untuk kemajuan Kabupaten Sampang dan demi kesejahteraan Masyarakat.

Didampingi Sekda Kabupaten Sampang, H. Slamet Junaidi Bupati Sampang mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada semua kinerja dan pantuan lembaga dan LSM yang ada di Kabuapten Sampang.

“Mungkin saja kata Bupati, kalau tanpa adanya peran lembaga di kabupaten Sampang, Saya tidak akan tau kondisi di bawah, termasuk permasalahan yang ada pada Masyarakat. Jadi…! saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua Lembaga di Sampang,” ucap Bupati Sampang.

Baca Juga:  Pendiri Pondok Pesantren Darul Ulum Prajjan, Apresiasi Forsa Hebat

“Semoga semua Lembaga yang ada terus berkontribusi dan selalu berjuang untuk Masyarakat Sampang,” harapnya.

Sementara Ilham Ketua GMBI Distrik Sampang pada media radar-x Biro Sampang mengatakan, “Alhamdulillah mas…! Bupati Sampang sangat menyambut baik kedatangan kami,” tukasnya.

“Bupati Sampang H. Slamet Junaidi begitu antusias dan merespon positif, langkah-langkah yang dilakukan oleh teman-teman Lembaga.” Imbuh Ilham.

Tidak hanya itu sahut Ilham, Bupati Sampang sempat menyinggung nama (Forsa Hebat), terkait dengan kegiatan positif yang telah digelar oleh Organisasi binaan Sholeh CPM. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.