Blok Babakan Plasah – Situraja Terealisasikan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah

0
84

INDRAMAYU, radar-x.net – Tujuan Program PISEW adalah meningkatkan pengembangan sosial ekonomi wilayah berbasis pada potensi sumberdaya lokal, untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah melalui pembangunan infrastruktur wilayah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Saat ini, Jumat 7/8/2020, Blok Babakan plasah-Situraja, desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, telah terealisasikan Pisew, pengecoran jalan, sepanjang 564m, lebar 2,5m dan tebal 15 cm. Hal tersebut disampaikan Kasun setempat, sekaligus sebagai sekretaris BKAD, Endang, di lokasi kegiatan.

“Panitia BKAD(Badan Koordinasi Antar Desa) desa Baleraja dan Situraja, ketua Budiyanto, sekretaris Endang dan bendahara Jaka umbara”, ucapnya.

Selain itu, dirinya, merasa bersyukur atas pelaksanaan kegiatan tersebut. “Program ini merupakan aspirasi dari anggota DPR RI fraksi Golkar, Daniel mutaqin, alhamdulillah mudah-mudahan banyak manfaatnya bagi peningkatan ekonomi, khususnya masyarakat setempat dan sekitarnya”, kata Kasun Endang, seraya bersyukur.

Sementara itu, Kades Baleraja dan Situraja, Anton Wijaya dan Saca, merasa bersyukur atas terlaksanya program Pisew, berharap, semoga banyak manfaatnya untuk peningkatan sosial ekonomi masyarakat kedua desa dan para pelaku ekonomi yang ada di wilayahnya.

Baca Juga:  Keluarga Penerima Manfaat Mampu Desa Sidadadi Rela Serahkan Bantuan

Sedangkan, salahsatu masyarakat, Hani, saat dijumpai radar-x.net mengatakan, “Saya merasa senang atas dicornya jalan Babakan plasah, karena sebelumnya jalan ini agak rusak, sekarang sudah bagus, nyaman untuk dilewati”, ucapnya dengan nada senang. (Caya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.