Bercerita Masa Lalu, Bupati Sampang Saat Hadiri Acara Di Rumah Ketua Forsa Hebat

0
39

SAMPANG, radar-x.net – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang Madura, Jawa Timur, menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan dari keluarga Ketua Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) Nur Hasan SH.,MAP.

Kehadiran Bupati Sampang beserta rombongan dikediaman Ketua Forsa Hebat disambut meriah oleh Pembina Forsa Sholeh CPM dan Pengurus serta Anggota Forsa Hebat pada Sabtu sore, 08/08/2020.

Dari hasil pantuan media radar-x dilokasi, bahwa dalam kedatangannya orang nomor wahid dikota bahari itu menyulap suasana lebih berwarna dan lebih bersahabat.

Pasalnya, Pria yang biasa disapa Aba Idi itu benyak menceritakan pengalamannya dimasa lalu pada saat merantau kepada keluarga ketua Forsa Hebat dan kepada penerima tamu yang menyambutnya, karena Beliau pernah menjadi teman akrabnya mertua ketua Forsa waktu masih ada di Jakarta.

Sayangnya, dalam momentum yang indah itu H. Idi tidak bisa lama-lama karena masih banyak kegiatan dan kewajiban sebagai Bupati yang harus di selesaikannya. Sehingga Bupati Sampang tidak bisa menyaksikan Gebyar Semaraknya dendangan Artis dari OM. TARGET DAVISTA dibawah pimpinan Bang Irul Mokong. (MK)

Baca Juga:  Keluarga Penerima Manfaat Mampu Desa Sidadadi Rela Serahkan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.