Warga Kebun Sareh Dihebohkan Dengan Penemuan Seorang Bocah, Ini Penjelasan Muidi

0
244

SAMPANG, radar-x.net – Warga desa Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur, sempat dihebohkan dengan penemuan seorang bocah di pinggir jalan dalam keadaan kebingungan. Sabtu, 11/07/2020.

Dikatakannya, bahwa Anak itu ditemukan disamping toko di pinggir jalan arah menuju ke kota Sampang, dan saat ditemukan anak itu dalam keadaan terdiam.

“Karena saya curiga dengan adanya anak tersebut kemudian saya hampiri dan saya tanyakan, namun anak itu tidak menjawabnya,” kata Ust. Samsuri kepada media ini.

“Kemudian anak itu saya bawa ke rumah dan diberi makanan oleh istri saya.” Lanjutnya.

Muidi Kepala Desa Kebun Sareh Omben Sampang.

Secara terpisah, Muidi Kepala Desa Kebun Sareh Omben Sampang saat dikonfirmasi awak media radar-x.net membenarkan, “ya betul mas…! Warga saya menemukan seorang anak laki-laki kurang lebih berusia 5 tahunan ini,” ujarnya.

Karena merasa kasihan, lanjut Muidi, agar anak tersebut segera ditemukan oleh keluarganya. Pihaknya menyebarkan adanya kejadian itu dibeberapa grup WA.

“Tidak lama kemudian dari info yang kami edarkan melalui grup WA, akhirnya ada salah satu warga desa Angsokah beserta Nenek dari anak tersebut menjemputnya,” jelas Muidi.

Baca Juga:  Wanita Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

“Alhamdulillah…! sekarang semuanya sudah beres dan anak tersebut sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” pungkas Muidi.

Berdasarkan informasi, bahwa anak tersebut bernama Putra sedang mengalami gangguan mental dan telah menghilang dari rumahnya sejak tadi siang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.