Wakil Ketua DPC KPK Nusantara Tancap Apresiasi, Meski Pasien Positif Covid-19 Di Sampang Bertambah 8

0
122

SAMPANG, radar-x.net – Dalam jangka waktu dua hari Perkembangan positif dalam penanganan sebaran Covid-19 nampaknya sudah mulai dirasakan oleh Masyarakat di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Pasalnya, dalam kurun waktu dua hari terakhir itu sebaran Confirm Pasien Covid-19 di Kabupaten Sampang sempai rehat.

Dari hasil rangkuman media radar-x Biro Sampang, bahwa tingkat kesembuhan untuk Pasien Positif Covid-19 meningkat dengan angka fantastik. Semula ada diangka 63 menjadi 136, meski hari ini sudah ada perubahan di angka Positif Covid-19.

Menilai dari angka kesembuhan tersebut, jelas tidak lepas dari hasil kerja keras dan jerih payahnya Tim Satuan Gugus Tugas Pencegahan meluasnya sebaran Covid-19 Kabupaten Sampang.

Dengan suksesnya upaya yang telah dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, H. Sam Amin Wakil Ketua LSM KPK Nusantara DPC Sampang memberikan Apresiasi yang begitu tinggi meskipun tambahan Pasien Positif Covid-19 pada hari bertambah 8 Orang. Selasa, 21/07/2020.

“Saya berikan Apresiasi yang tinggi, karena sejauh ini Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang sempat berhasil menghentikan tingkat pasien yang terkonfirm wabah Corona Virus Desease 2019 di Kabupaten Sampang walaupun hanya dua hari”, Salutnya.

Baca Juga:  Bukti Nyata" CDC Berbagi Tahap Ke 2 Bukti Peduli Kinerja Jurnalis

“Alhamdulillah, selama dua hari terakhir sempat tidak ada penambahan Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sampang, malah yang ada lonjakan tingkat kesembuhan yang naik begitu signifikan”, tutur H. Sam Amin.

Aba Dhuro panggilan akrabnya H. Sam Amin berharap, semoga perjalanan dua hari terakhir yang dialami menjadi awal perjalanan baik bagi Kabupaten Sampang menuju Positif Normal.

Pihaknya meminta kepada semua elemen Masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan petunjuk yang diterapkan oleh Protokol Kesehatan (Prokes) serta tetap waspada demi terciptanya menuju suasana positif normal.

Hingga berita ini diturunkan, agar Masyarakat semakin mendukung langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah melalui Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.