SWK Omben, Gemeluti Dunia Pertanian

1
161

SAMPANG, radar-x.net – Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur sedang bergemelut didunia pertanian.

Di tangan Serka Budi P. Prajurit Satuan Koramil 03 Omben Para SWK Kecamatan Omben di didik diterjunkan turun langsung ke sawah untuk belajar cara menanam Bawang merah yang bagus dan tepat.

Dari hasil pantuan media radar-x di lapangan, peserta gerakan pramuka Saka Wira Kartika nampak antusias sekali mengikuti metode praktek langsung tersebut. Sabtu, 25/07/2020.

“Selama ini gerakan pramuka Saka Wira Kartika Kecamatan Omben cukup aktif dan banyak melaksanakan kegiatan kepramukaan.” Ujar Serka Budi P.

“Agar pengalaman mereka semakin bertambah dan bermanfaat juga bagi mereka, maka Saya ajak para SWK untuk melakukan giat dibidang Pertanian.” Imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Mistar sebagai pendamping SWK Kecamatan Omben mengatakan, dirinya akan selalu memberikan bimbingan yang baik kepada semua pergerakan pramuka Saka Wira Kartika termasuk praktek langsung dilapangan.

Tidak hanya itu, kata Mistar. dibidang olah raga dan bidang-bidang lainnya akan juga kami terapkan. (MK)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.