Salah Satu Warga Kampung Tangguh Terbaik Di Sampang Positif Covid-19

0
49

SAMPANG, radar-x.net – Pasca dinobatkannya salah satu Kampung di desa Bancelok Kecamatan Jrengik Sampang Jawa Timur, sebagai kampung tangguh terbaik di Kabupaten Sampang oleh Kapolres Sampang pada Rabu 01 Juli 2020 saat Hari Bhayangkara ke 74 dinyatakan positif Covid-19.

Menurut informasi bahwa, pasien berinisial H (36) Laki-laki asal desa Bancelok Kecamatan Jrengik Sampang Madura Jawa Timur dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Warga yang desanya mendapat Penghargaan sebagai Kampung Tangguh terbaik itu dinyatakan positif Covid 19 pada jumat 03 Juli 2020 tim Gugus Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sampang, Drs M Djuwardi MM.

“Terpaparnya warga Desa Bancelok itu bersamaan dengan penambahan 5 pasien yang di nyatakan positif lainnya hingga jumlah pasien positif Covid 19 di Sampang menjadi 117,” ujarnya.

Hingga berita ini dinaikkan, agar masyarakat tetap sadar akan bahaya Wabah virus ini, serta mengikuti petunjuk protokol kesehatan. (MK)

Baca Juga:  Plt Gubernur Bersama Kepala SKPA Gelar Do’a Untuk Kesembuhan Pasien Covid-19 Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.