Relawan Forsa Adakan Donor Darah, Ketua Forsa Ajak Pengurus Dan Anggota Ikut Berderma

0
73

SAMPANG, radar-x.net – Relawan Forum Sampang (Forsa Hebat) Sampang Madura Jawa Timur yang terdiri dari beragam unsur mengadakan kegiatan Donor darah dengan tujuan ingin berderma pada sesama.

Terpantau, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat Forsa Hebat Jl. Samsul Arifin no 81 Lelurahan Polagan Sampang dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang.

Para pendonor dilayani dan difasilitasi dengan baik oleh para petugas UPT PMI Kabupaten Sampang yang dipimpin oleh Romadon. Rabu, 15/07/2020

Nurhasan SH. M.AP. Ketua Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Relawan Forsa serta mengajak pengurus dan anggota Forsa ikut berderma.

“Ya, ini sudah terjadwal mas…! Bahkan Saya pribadi merasa terpanggil dengan kegiatan ini, dan harus mendonorkan darah saya demi membantu sesama”, papar Hasan pada media ini.

Menurutnya, kegiatan sosial kemanusiaan akan terus dikembangkan melalui bidang-bidang yang ada di Forsa Hebat.

Saat disinggung kegiatan selanjutnya, Hasan mengatakan, “Kita tunggu kesepakan dari teman-teman pengurus dan anggotota Forsa.” Tuturnya.

Baca Juga:  Pramuka Kwarcab Bondowoso Resmikan Alokasi Anggaran Untuk Masyarakat

“Yang jelas, Saya pribadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi teman-teman Relawan Forsa, dengan harapan semoga Pengurus, Anggota dan Relawan Forsa tetap solid dan kompak dari sektor apapun”, harap Hasan

Sementara, Abd Azis Koordinator Relawan Forsa Hebat mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Rabu ini sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap sesama.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19, banyak yang membutuhkan darah,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini dijadikan jadwal rutin bagi Forsa Hebat. Dan terima kasih banyak kepada Ketua Forsa yang sudah menjadi motivator bagi teman-teman untuk berdonor.” Pungkas Abd. Azis. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.