RA Nahdlatul Athfal Gelar Wisuda Ke XVI

0
64

SAMPANG, radar-x.net – Pasca dicabutnya maklumat Polisi Republik Indonesia (Polri) beberapa pekan lalu membuat para tenaga pengajar atau pemangkuh kebijakan di lembaga pendidikan bisa bernafas lega.

Pasalnya, para pengelola lembaga pendidikan bisa menggelar agenda dan kegiatan akhir tahun seperti imtihan dan wisuda, namun kegiatan tersebut tidak terlepas dari langkah-langkah petunjuk Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Dari hasil penelusuran awak media radar-x dilapangan, Raudlatul Athfal Nahdlatul Athfal (RA.NA) desa Gersempal menggelar Wisuda Ke XVI dari tahun ajaran (TA) 2019-2020. Jum’at malam 24/07/2020.

Bertempat di halaman Madrasah Nahdlatul Athfal Gersempal Jl. Raya Sogiyan desa Gersempal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, acara cukup meriah dan disaksikan ratusan pasang mata dari undangan dan para wali murid, namun tetap menerapkan petunjuk Pemerintah dan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Pentingnya diketahu, bahwa acara wisuda kali ini tidak seperti biasanya, mengurangi rentetan acara dan mengurangi durasi waktu serta acara di mulai lebih awal daripada wisuda-wisuda sebelumnya.

Baca Juga:  Ibu-ibu Persit Kck Yonif Raider 514 Kostrad Belajar Membatik

“Acara wisuda tahun 2020 ini dimulainya lebih awal dan waktu pelaksanaan (time duration) dikurangi, yang penting kita bisa melaksanakan kegiatan Akhir tahun,” kata salah satu tenaga pengajar di RA. Nahdlatul Athfal.

Dijelaskannya, bahwa imtihan atau acara akhir tahun merupakan acara yang paling ditunggu oleh murid dan wali murid di jenjang pendidikan awal (RA/TK).

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi peserta didik demi masa depan cita-cita bangsa.” Puskasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.