Petani Garam Jadi Korban Baling-baling Kayu Hingga Tewas

0
82

SAMPANG, radar-x.net – Asmiri (60) warga Dusun Krampon Barat Desa Krampon Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, ditemukan dalam keadaan tengkurap tak bernyawa oleh Juhari dan Endin warga setempat di lahan tambak garam milik PT. Garam Persero yang berada di Desa Ragung Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang Jawa timur. Kamis, 16/07/2020.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, Jahuri dan Endin memanggil teman-temannya yang lain dan ada yang memberitahukan pada Polsek Torjun. Akibat dari insiden tersebut, Korban (Asmiri) mengalami luka-luka dibagian wajah.

Dari hasil informasi yang dihimpun oleh media radar-x, korban meninggal akibat sabetan dari putaran kincir angin atau baling-baling yang terbuat dari kayu dan melukai bagian wajah korban hingga tewas. Selain korban dilokasi ditemukan patahan kayu merupakan potongan dari baling-baling.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, pihaknya mengetahui setelah mendapat laporan dari teman korban.

Menurutnya, korban dievakuasi ke rumah duka atas bantuan petugas Polsub sektor pangarengan dan Polsek Torjun, serta petugas puskesmas Pangarengan.

Baca Juga:  Kapus Paccelekang Didesak Mundur Oleh Keluarga Korban

“Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan visum, karena menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah,” kata Kapolsek Iptu Heriyanto. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.