Pendiri Pondok Pesantren Darul Ulum Prajjan, Apresiasi Forsa Hebat

0
55

SAMPANG, radar-x.net – KH. Marzuki Bakri Pengasuh sekaligus pendiri Pondok Pesantren Darul Ulum Prajjan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Jawa Timur, mengunjungi Sekretariat Forum Sampang Hebat “Forsa Hebat” yang beralamatkan Jl. Syamsul Arifin no 81 Kelurahan Polagan.

Dalam kunjungannya ,Tokoh Karismatik Sampang itu ke Sekretariat Forsa Hebat merupakan agenda bersilaturrohim dan disambut hangat oleh pengurus harian Forsa Hebat. Jum’at, 03/07/2020.

Tidak hanya itu, Kunjangan KH. Marzuki Bakri ke Sekretariat Forsa Hebat yaitu memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh jajaran pengurus harian Forum Sampang Hebat.
“Alhamdulillah, semoga kegiatan Khotmil qur’an yang digelar setiap jum’at legi oleh Fosa Hebat menjadikan kegiatan yang barokah.” Syukur KH. Marzuki .

“Saya berharap semoga kegiatan itu berjalan terus menerus, dan dijadikan agenda rutinan di Forsa Hebat ini. Saya pribadi sangat mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh teman-teman Forsa Hebat,” ungkapnya seraya Bahagia.

Sementara, Ketua Forsa Hebat Nurhasan SH. M.AP, melalui Ceffy Sekretarisnya mengatakan, pihaknya sangat senang karena sekretariat Forsa Hebat dikunjungi oleh tokoh ulama.

Baca Juga:  "JSJ" Gelar Loka Karya Jurnalistik

“Terima kasih Kiai, ini suatu kehormatan bagi Kami semua, ya seperti inilah sekretariat Kami”, ucapnya
“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran kiai disini.” Sembari mohon do’a dari kiai. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.