Pemerintah Desa Tlambah, Serahkan Sembako Pada Warganya

0
125

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah desa Tlambah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang Jawa Timur dibawah kepemimpinan tokoh muda Cholil S.Sos, menyerahkan puluhan paket sembako untuk warganya pasca pandemi Covid-19.

Sebanyak 95 paket sembako yang diterima oleh Pemerintah desa Tlambah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah direalisasikan pada warga yang terdampak Covid-19 dan tepat sasaran. Senin, 20/07/2020.

Terpantau, sejak kepeminpinannya berkiprah di desa Tlambah Karaang Penang, banyak hal yang telah dirasakan oleh warga setempat termasuk dari perekonomian dan kesehatan.

Saat dikonfirmasi oleh media radar-x Cholil mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan paket sembako dari provinsi untuk warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ia terima.

Tidak hanya itu, kata Holil. Penyaluran BLT-DD pun direalisasikan sesuai dengan hasil ferivikasi dan validasi data yang dilakukan oleh jajaran perangkat desa bersama Tokoh Masyarakat dan Pendamping desa.

“Mudah-mudahan segala bentuk bantuan dari Pemerintah, baik yang berupa uang tunai maupun yang berupa paket sembako semoga bermanfaat bagi Masyarakat desa Tlambah,” ujarnya.

Baca Juga:  Personel Koramil Kroya Bersama Element Masyarakat Bangun Jembatan Darurat

Dari hasil rangkuman media ini di lokasi. Rasa senang diungkapkan oleh masyarakat setempat saat bantuan disalurkan oleh pemerintah desa Tlambah Karang Penang Sampang.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Tlambah, semoga Kepala desa berserta staf-stafnya sukses terus dalam segala urusannya, dan semoga selalu berjuang untuk Masyarakat desa Tlambah,” ucapnya.

Hal senada diucapkan Buyadi warga desa setempat, “Alhamdulillah…! Kami mewakili warga desa Tlambah mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Tlambah, semoga segala perjuangannya untuk Masyarakatnya dijadikan ibadah oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Kami akan mendukung program-program yang akan dilakukan oleh pemerintah desa Tlambah dalam memajukan desa, karena itu adalah harapan Mayarakat,” jelas Buyadi.

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Kediaman Kepala desa TLambah, Pemerintah dan Pernagkat desa Tlamabah, Tokoh Masyarakat setemapat dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.