Para Pecinta Billyard Sampang Musyawarah Pemilihan Ketua

0
116

SAMPANG, radar-x.net – Dalam meningkatkan potensi para pecinta Billiyard di kabupaten Sampang Jawa Timur, Pengurus Persatuan Olah Raga Billiyard Seluruh Indonesia (POBSI) menggelar Musyawarah Pengurus Kabupaten.

Musyawarah pengurus Kabupaten (Muspengkab) yang digelar di salah satu rumah makan Jl. Jamaluddin Sampang, dihadiri langsung Sekretaris Umum (Sekum) POBSI Jawa Timur (Jatim) H Sonny Ardianza SE MM, Kabid Binpres KONI Sampang Mashudi, Kabid Humas KONI Sampang Hernandi Kusumahadi, dan H Abd Wasik selaku penggagas pembentukan POBSI Sampang, serta perwakilan beberapa klub Billiyard yang ada di Kabupaten Sampang.

Dalam musyawarah tersebut, selain membahas tentang kegiatan olah raga Billiyard, acara juga diisi dengan pemilihan ketua POBSI tingkat kabupaten.

Hasil pantauan media radar-x dilokasi, Muspengkab yang dipimpin oleh H Wasik itu menghasilkan kesepakatan bersama bahwa Nanang Wahyu Hidayat terpilih sebagai Ketua POBSI Kabupaten Sampang secara aklamasi. Minggu, 05/07/2020.

Dalam sambutannya ketua terpilih Nanang Wahyu Hidayat dengan singkat mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus POBSI dan pemilik voters yang telah mempercai dirinya sebagai Ketua POBSI Sampang.

Baca Juga:  Bercerita Masa Lalu, Bupati Sampang Saat Hadiri Acara Di Rumah Ketua Forsa Hebat

“Terima kasih semuanya, semoga saya bisa menjalankan amanah ini,” ujar Nanang Wahyu H.

Nanang menegaskan, bahwa malam ini pihaknya melalui Tim Formatur akan membentuk dan melengkapi Struktur Personalia Organisasi (SPO). Disamping itu, pihaknya akan mengajak para penggiat olah raga Billiyard untuk bersinergi dalam membesarkan Olahraga Billiyard di Kabupaten Sampang.

“Saya berjanji akan merangkul dan memberikan peran, sebab membesarkan Olahraga Billiyard tidak mudah, tetapi perlu soliditas dan sinergitas dari seluruh komponen,” kilasnya penuh semangat

Sementara, Junaidi Hoye salah satu pemilik rumah Billiyard Hoye Club memberikan dukungan yang positif atas terbentuknya POBSI di Kabupaten Sampang.

“Saya sangat antusias dengan dibentuknya POBSI, karena selama ini masyarakat menilai bahwa olah raga Billiyard identik dengan perjudian,” ungkapnya.

“Mari kita dukung penuh pengurus POBSI dalam membesarkan olah raga Billiyard di Kabupaten Sampang, supaya para pecinta Billiyard menjadi aset dibidang olahraga”, pungkasnya (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.