Moh. Imron: Selamat Harkop ke 73 dan UMKM ke 5

0
49

SAMPANG, radar-x.net – Moh. Imron salah satu aktivis LSM KPK Nusantara DPC Sampang Jawa Timur yang menekuni dunia Bisnis menyinggung kata Hari Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5.

Moh. Imron menyinggung bahwa sudah waktunya di Kabupaten Sampang dalam membangun perkembangan Gerakan Koperasi dengan pelaku UMKM bersinergi dan bekerjasama.

Dengan artian, Gerakan Koperasi tidak hanya berorientasi terhadap kepentingan Anggota, melainkan juga mulai berpikir untuk ikut serta menggerakkan aspek pengembangan dari UMKM melalui unit usaha dari Gerakan Koperasi itu sendiri.

Tetapi dalam menciptakannya pasti tidak semudah yang kita kira, karena banyak yang harus diterapkan, termasuk diperlukannya pengelolaan administrasi Koperasi yang sehat dan juga SDM yang mampu mengelola di dalam Koperasi itu sendiri.

“Marilah kita tingkatkan kapasitas dan kemampuan dari kinerja Koperasi, sehingga ikut mendorong peningkatan ekonomi melalui penyerapan produk pelaku UMKM dari berbagai sektor,” ucap Imron.

Pihaknya berharap kepada pemerintah, agar terlibat langsung dalam program itu melalui OPD yang terkait dengan Koperasi dan UMKM, sehingga dapat meningkatkan perekonomian di kabupaten Sampang.

Moh. Imron yang juga menjadi motivator di Bumdes desa Napo Daya Omben Sampang ini mengucapkan, Selamat Hari Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.