Luxio Hantam Truk Dari Belakang Satu Penumpang Tewas

0
96

SAMPANG, radar-x.net – Laka Lantas yang melibatkan mini bus jenis Luxio dengan truk terjadi di Jl. Raya Jaksa Agung Suprapto Kota Sampang, sekitar pukul 03:00 WIB dini hari. Selasa, 08/07/2020.

Diketahui, mini bus jenis luxio dengan Nopol N 732 RH, dikendarai Mahdi (50), alamat Perum Barisan Indah Blok I No. 02 Sampang Jawa Timur. Sedangkan Truk dengan Nopol P 8089 DA, dikendarai Suparman Warga asal Jl. Argopuro RT 06 RW 03, Rambigundam Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Jawa Timur.

Kejadian bermula, saat kendaraan truk sedang parkir di sebelah utara jalan, di Jl. Jaksa Agung Suprapto dengan posisi kendaraan menghadap ke timur.

Sedangkan mini bus jenis luxio melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, yang kemudian menabrak mobil truk yang sedang parkir dari belakang.

“Akibat insiden tersebut, Desi (50) penumpang dari Luxio meninggal dunia di RS Nindita Sampang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

Menurut Ipda Eko, Kendaraan jenis Luxio saat itu membawa 5 penumpang, satu meninggal, sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya luka-luka.

Baca Juga:  Positif Baru Covid-19 Bertambah 212 Orang, 4 Meninggal

“Pengemudi mobil Luxio dan 4 penumpang lainnya luka-luka, dan di rawat di RSUD Sampang, sedangkan pengemudi Truk dalam keadaan sehat walafiat. Akibat insiden tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 juta,” jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, masih belum diketahui motif dari terjadinya kecelakaan tersebut. (F4/MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.