LSM-PEMANTIK Pantau Dugaan Korupsi dan Siap Kawal Aduan Masyarakat Yang Tertindas

0
65

MAKASSAR, radar-x.net – Bukan lagi hal yang baru bagi setiap Lembaga swadaya Masyarakat atau yang disebut LSM tentunya arus Pro akrif dalam menerima pengaduan masyarakat yang tertindak untuk mendapat perlakuan yang sama dimata Hukum agar mendapatkan Keadilan.

LSM-PEMANTIK Lembaga (Pemberhati masalah Ham, Narkotika, tindak Kriminal dan KKN) kini semakin konsentrasi dalam bekerja menyikapi bentuk-bentuk pengaduan dugaan pelanggaran dan pro aktif turut melakukan pengawasan terkait pencegahan tindak dugaan korupsi di wilayah sulawesi selatan dan sekitarnya.

Hal ini, terbukti saat diakui oleh Saidiman Ketum LSM-PEMANTIK yang ditemui awak media Senin (27-07-20), ia akan tampil secara profesional dalam menyikapi segala bentuk aduan Masyarakat yang tertindak untuk mendapatkan keadilan.

Saidiman yang akrab di sapa Said terkait dengan dugaan Korupsi langkah-langkah yang akan dilakukan LSM- PEMANTIK, yaitu ikut menjadi kontrol yang ‘pekem’. Karena kontrol yang ketat maka korupsi sulit mau terjadi.

Hal senada diungkapkan, Rapiuddin dg Tantu S,Sos, sebagai Sekjen LSM-PEMANTIK bahwa kontribusi nyata kita selaku anak bangsa tidak lain adalah cinta terhadap tanah air NKRI. “Kita akan awasi seluruh penggunaan anggaran karena ini menyangkut hajad hidup orang banyak,” tandasnya.

Baca Juga:  Pasca Dilakukannya Perombakan, L-KPK Sampang Sodorkan Pemberitahuan

“LSM bukanlah malapetaka bagi mereka para pejabat, asalkan bekerja dengan benar dan sesuai aturan yang sudah ditentukan, karena saat ini Negara kita masih ditingkat atas 20 besar regional persoalan pencegahan korupsi. Maka dari itu, mari kita bersatu menggalang kekuatan untuk menjaga miskinnya Bangsa kita dari perbuatan korupsi pejabat Negeri maupun swasta,” jelasnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.