KPK Nusantara, Dukung Penuh Pemkab Sampang Dalam Menangani Covid-19

0
106

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Jawa Timur tak henti-hentinya telah melakukan tindakan dalam menangani pencegahan meluasnya wabah Covid-19 agar tidak semakin banyak warga Sampang yang terpapar.

Segala bentuk cara telah dilakukannya oleh Pemerintah Kabupaten Sampang untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayahnya, termasuk membentuk Kampung Tangguh, Pesantren Tangguh hingga menerapkan Phisycal Distancing sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, mewakili seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Sampang saat Pers Gathering di Pendopo Bupati Sampang Senin 13/07/2020.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Kabupaten Sampang, Lembaga Swadaya Masyarakat KPK Nusantara Sampang, memberikan dukungan yang sangat besar kepada Pemkab Sampang atas kebijakannya dalam mencegah penularan wabah Covid-19.

“Kami mendukung penuh kebijakan yang diterapakan oleh Pemerintah, baik pusat maupun daerah demi kesejahteraan sesama,” kata Muhlis Ketua DPC KPK Nusantara Sampang.

Dijelaskannya, pihaknya akan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sampang, dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada Mastarakat.

Baca Juga:  Hasil Uji Swab Pertama di Balitbangkes Aceh Positif Covid-19

“Semoga pemerintah tidak mengenal bosan dan lelah dalam menangani wabah Covid-19 ini,” harap Muhlis. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.