Ketua Katar Omben Merespon Serius Penyampaian Kapolres Sampang Saat Pers Gathering

0
113

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Omben Sampang Jawa Timur, menanggapi serius penyampaian Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sampang dalam acara Pers Gathering dengan tema “Bersatu Melawan Covid-19” yang di gelar di pendopo Bupati Sampang. Selasa, 14/07/2020.

Dalam penyampaiannya Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, “Kami akan terus melakukan yang terbaik bagi Masyarakat Sampang, termasuk dalam menangani penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sampang.” Ucapnya.

Dalam hal ini, banyak yang harus kita lakukan termasuk memberikan edukasi pada elemen Masyarakat, juga menyampaikan himbauan-himbauan supaya Masyarakat turut serta dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang sedaang nge-trend di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang juga menjelaskan, ke depan pihaknya akan melakukan edukasi pada Masyarakat melalui pengurus Karang Taruna yang ada ditingkat Kecamatan se-kabupaten Sampang, serta mengajak rekan-rekan Karang Taruna ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Secara terpisah, Kordinator Karang Taruna Kecamatan Omben makmun Villa merespon positif dan menggapi serius apa yang telah disampaikan oleh Kapolres Sampang tentang percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Rektor IAIN Jember Resmi Lantik Presma dan Wapresma Yang Baru

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Kapolres Sampang dalam menangani penyebaran Covid-19 di kabupaten Sampang dengan cara menurunkan pasukannya ke tiap-tiap kecamatan untuk memberikan Edukasi langsung pada Masyarakat, itu adalah langkah yang paling tepat.

Sementara, Imroatun Na’imah Sekretaris Katar Kecamatan Omben kepada media radar-x.net juga mengatakan, “Kalau Kapolres Sampang mempunyai gagasan seperti itu, Kami bersama rekan-rekan pengurus Karang taruna Kecamatan maupun Karang Taruna Desa siap membantu dan bersatu melawan Covid-19,” ucapnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, agar semua insan pergerakan ikut andil bersama jajaran kepolisian dalam mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Sampang. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.