Jihaduddin Ansori Ketua GMS Sampang, Turut mengucapkan Dirgahayu Adhyaksa ke-60

0
87

SAMPANG, radar-x.net – Sejak tanggal 22 Juli tahun 1960 kejaksaan telah dinyatakan resmi menjadi salah satu Lembaga yang mandiri. Pada tanggal itu pula akhirnya ditetapkannya sebagai Hari Bhakti Adhyaksa.

Jihaduddin Ansori Ketua Gerakan Masyarakat Sampang Madura Jawa Timur mengungkapkan, dalam momentum lahirnya hari Bhakti Adhyaksa ini dirinya turut mengucapkan dan berpartisipasi memberikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 kepada seluruh Kejaksaan Negeri maupun Kejaksaan tinggi seluruh Indonesia.

“Kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri semoga selalu tulus melanjutkan tugas pengabdiannya, dami terciptanya proses hukum yang bijaksana yang menjadi cita-cita bangsa,” ucap Jihad, Rabu,22/07/2020.

“Dirgahayu Kejaksaan yang ke-60, semoga selalu menjadi instusi yang bersih, tegas dan transparan,” imbuhnya.

Jihad berharap, setelah memasuki usianya yang ke-60 ini, Kejaksaan diharapkan dapat menjalankan segala kewajibannya secara profesional dan proposional, berusaha untuk menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, dan selalu melayani masyarakat yang sedang mencari keadilan tanpa pamrih.

“Kami dari lembaga Gerakan Masyarakat Sampang (GMS) Madura Jawa Timur, sangat mendukung gerakan yang dilakukan oleh Kejaksaan dalam upaya penegakan hukum. Dan Kami berharap semoga dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kejaksaan dengan Pemerintah.” Harap Jihad.

Baca Juga:  Kades Tlambah Beserta Staf; Selamat dan Sukses dilantiknya H. Juliadi Setiawan

Tidak bisa dipungkiri lagi, kata pria yang masih aktif menjadi kordinator Katar Kecamatan Jrengik. Ditengah adanya upaya pembaharuan dan pembangunan hukum, masih banyak masalah yang terjadi yang dihadapi oleh fenomena tersebut.

Pihaknya mendorong Kejaksaan sebagai penegak hukum harus berani memberikan kepastian hukum yang tegas dengan mengedepankan Profesionalitas. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.