Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polres Sampang Kawal Peserta Demo Dengan Rapi

0
82

SAMPANG, radar-x.net – Sebagai aparat penegak hukum dan pemberi keamanan serta pengayom masyarakat, jajaran kepolisian resort (Polres) Sampang Jawa Timur, memberikan pengawalan dan pengamanan khusus bagi peserta demo di depan Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sampang Jawa Timur. Selasa, 30/06/2020.

Dalam aksi demo yang digelar oleh insan pergerakan Pemuda Bangsal Bersatu (PBB), nampaknya aparat kepolisian yaitu jajaran polres sampang terus memberikan pengawalan yang begitu signifikan agar dalam aksi tersebut tidak ada terjadinya tindakan-rindakan yang tidak diinginkan.

Dari hasil pantauan awak media radar-x di lokasi, mulai dari start berangkatnya para pendemo dari Jl. Samsul Arifin menuju Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kebupaten Sampang Jl. Rajawali Sampang pengawalan dari kepolisian terus dilakukan. Bahkan sampai waktu sang oratorpun menelantangkan keluhannya didepan kantor Dinsos Sampang, aparat kepolisian Polres Sampang berdiri tegak tanpa mengenal panas dan lelah dalam menjalani tanggung jawabnya.

Tidak hanya itu, saat kedua belah pihak mengadakan negosiasi untuk menemukan solving problem, dengan sigap aparat kepolisian memfasilitasi keduanya hingga selesai dalam keadaan situasi aman dan kondusif.

Baca Juga:  Ribuan Masa Pendemo Tuntut Hak Tanah Garap di PT Rajawali Jati Tujuh

Menanggapi kinerja aparat kepolisian polres Sampang yang penuh tanggung jawab, Kabiro radar-x Sampang memberikan apresiasi yang begitu tinggi.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Sampang yang sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan dan kode etik kepolisian.” Kata Makmun Villa Kabiro radar-x Sampang.

Lebih jauh Pemuda asal Kecamatan Omben itu menambahkan, sebagai warga Sampang kami sangat berterima kasih atas pengawalannya, meski dengan seringnya ada kegiatan di Kabupaten Sampang, berkat pengawalannya hingga kegiatan yang digelar berjalan aman dan kondusif.

“Kami atas nama kelurga besar media radar-x Biro Sampang dalam momen ini mengucapkan ‘DIRGAHAYU BHAYANGKARA Ke 74’. Semoga jajaran kepolisian tetap semangat dalam menjaga bangsa ini dan senantiasa memberikan keamanan bagi Rakyat Indonesia khususnya Warga Sampang,” pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.