Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Sapi Di Sampang Masih Stabil

0
124

SAMPANG, radar-x.net – Tidak seperti biasanya, harga hewan qurban (Sapi) di pasar hewan Sampang Jawa Timur masih bisa dikatakan normal. Meskipun bisa dikatakan bahwa hari raya Idul Adha 1441 H (lebaran qurban) tinggal beberapa hari atau sudah dekat, namun harga hewan qurban jenis sapi masih stabil.

Seperti yang dikatakan Hulaimi, salah satu pedagang sapi (Blantik) asal desa Sogiyan Omben, bahwa harga sapi baik di pasar maupun di perkampungan tidak ada perubahan. Jum’at 10/07/2020.

“Masih seperti hari-hari biasanya mas..! Tidak ada kenaikan harga untuk hewan qurban, baik itu harga sapi di pasar ataupun harga sapi di kampung,” katanya saat dikunjungi ke rumahnya.

“Sekarang sapi di pasar semakin banyak, jadi saya kuatir kalau saya harus menumpuk sapi di kandang, takutnya harga sapi qurban semakin merosot”, ungkapnya dengan nada santai.

Hal senada disampaikan H. Herun, biasanya satu bulan menjelang Lebaran qurban ia sudah mengumpulkan sapi qurban untuk dijual lagi kepada orang-orang yang mau berqurban.

Baca Juga:  Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 Yang Digelar Oleh Pemuda Ansor Omben Berjalan Khidmat

“Tetapi untuk tahun ini saya tidak berani, karena melihat sapi dipasar semakin menumpuk,” ucap H. Herun (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.