“Good Time” Cafe Bintang 9 Tempat Nongrongnya Pemuda Millenial

0
110

SAMPANG, radar-x.net – Telah dibuka kembali Caffe Bintang 9 tempat yang menyenangkan dalam bertukar fikiran para kaum millenial.

Cafe Bintang 9 tersebut, dibuka sejak 23/06/2020 lalu, tempat nyangkruknya pemuda millenial yang representatif serta tenangnya para pecinta kopi dalam melepas kelelahan yang seharian diforsir oleh pekerjaan dan tugas kantor.

Tempat ngopi yang mengasyikkan ini buka dari pukul 18:30 hingga dini hari, dengan beraneka menu dan free wifi juga fasilitas yang membawa suasana jiwa jadi tenang.

Dari hasil pantauan awak media radar-x dilokasi, tepatnya di kantor MWC NU Omben yang beralamatkan Jl. Veteran desa Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur pada Rabu malam, 15 Juni 2020 para pecinta kopi sedang asyik menikmati alunan kopi yang membahana.

Tidak hanya itu, di Caffe 9 juga tersedia tempat untuk mengadakan meeting room, lesehan bersama teman karib, menyajikan konten-konten kekinian di FB Cffe Bintang 9 dan area parkir yang aman serta pelayannya bersahabat.

Disamping itu, yang paling mengasyikkan setiap malam selalu ada canda tawa yang penuh makna dan tausyiyah tukar pengalaman, dan cepat akrab.

H. Sudi pengelola Caffe Bintang 9 mengatakan, “ya iya lah Bang…! Kami utamakan keakraban dan kesederhanaan,” cetusnya.

“Saya sangat senang melayani para pengunjung Caffe, pokoknya dech…!” Ungkap Pria yang sedang aktif di Banser satkoryon Omben ini, sembari tersenyum.

Menurutnya, pengunjung Caffe Bintang 9 beragam, mulai dari anak-anak, Remaja, Orang desa sampai Pengurus Organisasi dan Lembaga serta Pembisnis. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.