Forkopimda Sampang Gelar Pers Gathering, Dengan Tema Bersatu Melawan Covid-19

0
60

SAMPANG, radar-x.net – Penanganan serius dari Forkopimda Sampang dalam menangani pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Desease 2019 diwilayah Kabupaten Sampang Jawa Timur. Senin, 13/07/2020.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Sampang yang lebih baik, tidak hanya dari sektor perekonomiannya saja melainkan dari semua sektor harus lebih maju”, ajak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Kami siap memfasilitasi semua program-program yang di usulkan oleh teman-teman akan tetapi semua kegiatan tersebut harus nyata,” ucapnya.

Lebih jauh Aba Idi sapaan akrabnya Bupati Sampang memaparkan, dibanding dengan daerah lain tercatat minus.

“Alhamdulilah Kabupaten Sampang masih bertahan dalam segi anggaran. Artinya anggaran yang ada di Kabupaten Sampang sampai saat ini masih tersave, dan siap untuk dianggarkan dalam memutus mata rantai penularan wabah atau mencegah meluasnya Covid-19. Karena Sampang harus Hebat Orangnya, Hebat Kegiatannya dan Hebat segalanya.” Ungkap Bupati Sampang.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Sampang Didit BWS, dalam menangani wabah Covid-19 ini kita harus betul-betul bersatu, saling membantu dan memberikan edukasi pada Masyarakat.

“Kami butuh kesadaran dari semua pihak termasuk tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, karena kami dari pihak kepolisian tidak cukup hanya menangani kasus Covid-19 melain kasus-kasus yang lain seperti kriminal dan narkoba,” Cetusnya.

Sementara, Drs. M Djuwardi MM. selaku Juru Bicara gugus tugas penaganan Covid-19 menyimpulkan, bahwa kita semua baik yang wartawan maupun LSM harus mempunyai peran penting dalam penanganan mencegah Covid-19.

“Sesuai dengan tema kita malam hari ini, yaitu Bersatu Melawan Covid-19.” Pungkas Djuwardi.

Ikut hadir dalam giat tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, jajaran Forkopimda, Pj. Sekdakab dan Pimpinan OPD serta LSM dan Wartawan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.