Dua Kecamatan Di Indramayu “terpapar” Japri Jex, Layanan Pesan Antar Berbasis Daring

0
137

INDRAMAYU, radar-x.net – Pasca diluncurkan pengoperasian “Japri Jex” di wilayah kerja Kecamatan Indramayu dan sekitarnya, layanan pesan antar berbasis daring ini sekarang sudah merambah ke Kecamatan Jatibarang, Kecamatan Karangampel dan sekitarnya.

Hal ini terjadi disebabkan karena permintaan masyarakat khususnya di dua kecamatan tersebut yang ingin segera menikmati layanan pesan antar berbasis daring yang notabene adalah karya putra daerah.

Dihadiri puluhan calon pengemudi ojol, bertempat di Lantai II aula Ponpes Nahdlotul Mubttadiin Al-Islamy diadakan tausiah singkat yang disampaikan pengasuh Ponpes Nahdlotul Mubttadiin Al-Islamy, KH. Amani Luthfi, S.Ag., M.Pd. Pesan moral ini disampaikan untuk para calon pengemudi Rider Jex-sebutan pengemudi ojek online Japri Jex. Sabtu,(04/07/20).

Puluhan calon pengemudi Japri Jex yang hadir mendengarkan tausiah dengan khikmad dan seksama. Dengan antusias tinggi dan ingin segera ambil bagian dalam melayani pesanan antar jemput penumpang berbasis daring.

Dalam tausiah singkatnya KH. Amani Luthi S.Ag, M.Pd., menyampaikan beberapa hal, dimana nanti dalam kerja untuk melayani pengguna jasa pesan antar berbasis daring agar pengemudi selalu sopan, ramah dan ikhlas.

“Kerja itu juga bisa dikatakan ibadah, maka dari itu hendaknya ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya. Dan hendaknya ucapkan terima kasih yang tulus dan ikhlas disampaikan kepada penumpang setelah sampai tujuan dengan selamat, serta ucapkan salam pesantren,” tutur Pengasuh Ponpes yang juga alumni Fakultas Dakwah UIN Walisongo Semarang.

Dengan berbekal pesan moral yang disampaikan pengasuh Ponpes yang beralamat di Desa Pekandangan Jaya ini, para calon pengemudi Ojol (Ojek online, red) antusias dapat mengais rezeki yang diridhloi Allah. Hal ini dipercayai oleh Khoirul Subekhi selaku korwil pengemudi wilayah Jatibarang yang disampaikan kepada awak radar-x.net seusai acara tersebut.

“Dengan ijin dan ridhlo dari Allah, kami mempercayai bahwa apa yang akan kami kerjakan dalam melayani pamakai jasa Japri Jex akan senantiasa mendapatkan berkah karena kami akan dengan ikhlas mengerjakannya, seperti yang disampaikan Pak Kyai tadi.” Ujarnya.

Selepas acara tausiah singkat, diselenggarakan juga regristasi para pengemudi ojol dan cek fisik serta kelengkapan kendaraan, Suhendi selaku Koordinator pengemudi Japri Jex Kabupaten Indramayu, menyampaikan kepada awak radar-x.net, giat ini dilaksanakan untuk memenuhi permintaan masyarakat di dua kecamatan yaitu Kec. Jatibarang dan Kec. Karangampel.

“Giat ini memang diselenggarakan karena adanya permintaan masyarakat di dua Kecamatan tersebut. Tapi tidak tertutup kemungkinan juga, kami akan segera membuka layanan daring di Wilayah Indramayu Barat,” terang Suhendi. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.