DPC MPSU Kota Medan Berikan Semangat Untuk Ketum MPSU Pasca Berduka

0
85

MEDAN, radar-x.net – Lagi-lagi Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara), Mulya Koto terus berdatangan tamu untuk memberikan suport dan dukungan moril semenjak kepergian putri tercintanya yaitu Almarhumah Shilfia Beby Shagita.

Kini yang berkunjung ke rumah duka yaitu keluarga besar DPC MPSU Kota Medan, tepatnya di Jl. flamboyan, Minggu 12 Juli 2020 sore.

Arman Sinaga, SE, selaku Ketua DPC MPSU Kota Medan dan Alpianda Bangun selaku Sekretaris DPC MPSU Kota Medan serta pengurus PAC MPSU Medan Labuhan, Darma Yani terlihat memberikan suport dan dukungan untuk Mulya Koto.

“Kedatangan kami kemari untuk memberikan semangat kepada Ketua Umum MPSU Mulya Koto, agar tidak terlalu sedih dan berlarut dalam sebuah kenyataan yang sulit dilupakan, apalagi sosok Almarhumah Shilfia Beby Shagita adalah anak kesayangan,” kata Arman Sinaga.

Sementara itu Sekretaris DPC MPSU Kota Medan, Alpianda Bangun berharap kepada Ketua Umum MPSU, Mulya Koto untuk tetap semangat, mengingat masih ada anak yang masih perlu dirawat dan dijaga yaitu Nadya Puspita Sari.

Baca Juga:  Ketum MPSU, Resmi Menunjuk Lamsir Simamora Sebagai Ketua Satgas

“Kita semuanya akan di panggil Sang pencipta, jadi Tuhan sudah mempunyai jalan yang terbaik buat Almarhumah Shilfia Beby Shagita. Tuhan sayang dia, mangkanya Tuhan Ambil kembali Ananda Almarhumah Shilfia Beby Shagita,” ungkap Alpianda Bangun. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.