DPC LSM KPK Nusantara Sampang, Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 74

0
86

SAMPANG, radar-x.net – Sebagai mitra dalam mewujudkan impian negara, dari segala aspek yang dibangun bersama demi cita-cita bangsa yang luhur dalam mensejahterakan rakyatnya, Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara) Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

Tepatnya, pada tahun 2020 ini, selama 74 tahun Polri sudah mendarmabhaktikan dan menjalankan tugasnya untuk negeri pertiwi. Hal ini bukanlah waktu yang amat singkat.

Banyak lika-liku yang harus dilewati dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara. Banyak sekali keberhasilan yang telah disuguhkan kepada masyarakat Indonesia demi terciptanya rasa aman dan nyaman. Namun ulah dari beberapa Oknum yang merusak citra sehingga jerih payah dalam membangun institusi terasa sia sia.

Tahap demi tahap sudah dilewati, Polri banyak membenahi diri melalui berbagai terobosan yang pada akhirnya bertujuan untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dari berbagai citra buruk karena ulah oknum, maka dengan terobosan yang diterapkan oleh Kapolri lambat laun Polri bisa menjadi institusi yang selalu diharapkan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Tunggakan Pelanggan PT. PLN ULP Sampang Capai Milliaran Rupiah

Pemasangan Spanduk dan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara adalah salah satu bentuk dukungan masyarakat bagi Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna Memelihara kamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Dalam hal ini, Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Sampang Jawa Timur, mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-74.

Muhlis Wijaya Ketua DPC LSM-KPK Nusantara Sampang mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khusunya Polda Jawa Timur Polres Sampang, semakin kuat dan berwibawa dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI juga tetap semangat membangun kemitraan dengan insan pergerakan dalam kesejahteraan masyarakat.

“Saya mewakili seluruh pengurus LSM KPK Nusantara DPC Sampang mengucapkan Selamat Hari bhayangkara ke-74, dan mengucapkan terima kasih Khususnya kepada Kepolisian wilayah Polda Jawa Timur Polres Sampang yang telah Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI,” kata Muhlis kepada media radar-x saat ditemui di Kantornya, Selasa, 30/06/2020.

Baca Juga:  Karang Taruna Desa Se-kecamatan Omben Mengajak Lestarikan Bumi Dengan Menanam Pohon

Muhlis juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Jawa Timur Polres Sampang untuk lebih menciptakan suasana yang kondusif menuju masyarakat yang produktif.

“Mari kita bersama-sama ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19. Selain itu mari bersama-sama kita terus menjaga disiplin sesuai protokol kesehatan supaya lebih mempercepat kita keluar dari wabah virus Covid-19 menuju ke kehidupan yang baru atau New Normal,” pungkas Muhlis. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.