Di Sentil, Ketua DPD L-KPK Undang Pengurus DPC Se-Madura

0

SAMPANG, radar-x.net – Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) DPD Jawa Timur menggelar silaturrohim dengan semua pengurus DPC wilayah Madura. Minggu, 19/07/2020.

Dalam kesempatan yang digelar di sekretariat L-KPK DPD Jatim, Jl. Raya Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Jawa Timur semua Ketua DPC se-Madura beserta jajarannya hadir untuk diberikan gemblengan dalam berorganisasi.

Ach. Bunadiono Al Aqsor Assegaf Ketua DPD Jawa Timur mengajak teman-temannya terus berkreasi dan berbuat untuk masyarakat demi terwujudnya Sampang yang hebat.

“Kalian boleh kemana saja, awasi semua proyek yang ada, telusuri sumber dan informasi yang akurat biar tidak abal-abal. Tetapi kalian harus ingat, kalian harus jaga marwah dan kredibilitas lembaga Kami, dan media Kami, agar Masyarakat tidak menilai negatif pada kita semua.” Tegas Habib Gila saat memberikan pengarahan.

“Hanya itu yang Kami harapkan, jaga lembaga kami, jaga media kami,” Sentilnya.

Lebih jauh Pria yang identik dengan rambut panjangnya itu menambahkan, pihaknya datang ke kota ini untuk menjalin silaturrahmi dengan lembaga-lembaga dan semua media yang ada di Kabuapten Sampang ini.

Baca Juga:  DPD IPK Batubara Resmi Dilantik

“Jadi…! Tolong jangan ganggu lembaga Kami, jangan ganggu media Kami. karena Kami tidak mau tau siapa kalian, yang penting kita bersatu bersahabat dengan Kami. Tandasnya.

Sementara, H. Suja’i Bendahara L-KPK DPC Sampang pada media ini mengatakan, bahwa dirinya hanya menggelar silaturrohim saja, selebihnya hanyalah pemantapan dari ketua DPD Jatim tentang arti kelembagaan.

“Waduh…! Kami sangat mengapresiasi kepada ketua DPD Jatim saat memberikan pencerahan, baru kali ini kami menerima tusukan tajam dari beliau”, ucapnya.

“Terima kasih kepada Habib Ach. Bunadiono ketua L-KPK DPD Jatim yang telah memberikan sejuta pengalaman yang berharga bagi kami semua, Sukses L-KPK.” Tutup Suja’i. (MK)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.