CCF Bagikan Sedotan Dari Serat Jagung Dan Tape Crispy

0
101

BONDOWOSO, radar-x.net – Cimate Change Frontier (CCF) adalah komunitas besar pegiat lingkungan hidup untuk memerangi bahaya sampah plastik dimuka bumi ini.
Sampah plastik merupakan ancaman bagi kita semua, karena tidak bisa terurai oleh tanah.

Cimate Change Frontier (CCF) didirikan oleh Baskoro CCF, pada lima tahun silam. Tujuan CCF Indonesia merubah tatanan kebiasaan lama dengan kebiasaan baru, dan terus berjuang merubah mindset akan bahaya sampah plastik.

Tepat di hari jadinya ke 5 CCF Indonesia ini, Baskoro, O’ok Tri, Farid beserta Relawan Gerbong Peduli (RGP) mendatangi ke beberapa Cafe yang ada di kota Bondowoso.

Membagi-bagikan ratusan sedotan minuman yang terbuat dari serat jagung, dan pastinya ramah lingkungan. Selain membagikan ratusan sedotan jagung ini Team CCF Juga membagikan secara gratis jajanan khas asli kota Bondowoso berupa Tape Crispy yang lagi viral disosial media.

Beberapa pengunjung beserta pemilik cafe mendapatkan edukasi akan bahaya sampah plastik khususnya sampah sedotan langsung oleh Baskoro CCF.

“Untuk kegiatan malam ini kami dari CCF memberikan alternatif kepada rekan-rekan pegelola cafe beserta pengunjung berupa ratusan sedotan berbahan dari serat jagung,dan membagikan salah satu produk andalan lokal asli Bondowoso berupa Tape Crispy,” ucap Baskoro. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.