BST Dua Tahap Hilang, LSM GMBI Dobrak Dari Tahap Ketiga Hingga Tahap awal

0
68

SAMPANG, radar-x.net – Moh Ilham Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) distrik Sampang, Madura – Jawa Timur, menelusuri dan menindaklanjuti laporan Masyarakat pada Lembaganya. Alhasil dari kerja kerasnya membuat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersenyum manis. Kamis, 30/07/2020.

Dikatakannya, setidaknya 6 KPM yang sudah terbantu dan bisa mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 1, tahap 2, dan tahap 3 yang sempat hilang karena tidak adanya pemberitahuan.

“Hari ini saya bantu 2 KPM mencairkan bantuannya di BANK BNI, dan KPM itu selama ini belum pernah menerima bansosnya, padahal datanya ada dan terdaftar sebagai penerima bantuan BST.” Ucap Moch. Ilham kepada media ini.

“Kok aneh ya? Kata Ilham, kenapa KPM itu sendiri tidak tau kalau dirinya terdaftar sebagai penerima bantuan sosial. Nah… disitulah anehnya, kok bisa ya?.” Tandasnya.

Ilham juga menyebutkan, parahnya lagi para KPM itu tidak tau atas bantuannya padahal hal ini sudah ditahap ketiga…! Sebenarnya dari Pemerintah harus ada pengawasan serta pengawalan, untuk memastikan sampai tidaknya bantuan tersebut.

Baca Juga:  Riri Penyandang Difabel Butuh Tangan dan Kaki Palsu

“Saya yakin tidak hanya 6 KPM ini saja yang menjadi korban, masih banyak korban-korban yang lain,” pungkas Ilham. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.