Bekuk Metro FC Malang 3-2, PSG Gulbung Sampang Dapat Tawaran Dari Beberapa Club Sepak Bola

0
120

SAMPANG, radar-x.net – PSG Gulbung Sampang Jawa Timur menggelar Pertandingan persahabatan (Friendly) dengan Metro FC Kabupaten Malang. Kamis, 09/07/2020.

Bermain dengan waktu normal 2 x 45 menit dilapangan PT. Garam Krampon Torjun Sampang, tim tuan rumah PSG Gulbung membekuk tamunya dengan skor 3 – 2, meskipun kedudukan sempat tertinggal 1 – 2 dari tim asuhan Coach Rudi dibabak turun minum. Namun Rizal Cs mampu merubah papan skor menjadi 2 – 3 sampai usai waktu normal, bahkan seandainya eksikusi dari titik 12, sukses dilaksanakan di 5 menit sisa pertandingan oleh sang algojo dari PSG Gulbung papan skor akan berubah menjadi 4 – 2.

Dari pantauan media radar-x, di lapangan yang sama, sebelumnya PSG Gulbung Junior menggelar pertandingan dengan Metro FC B yang dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1 – 3.Buah dari hasil kemenagannya melawan tim Metro FC kabupaten Malang, tim PSG Gulbung banyak menerima tawaran untuk menggelar pertandingan persahabatan dengannya.

“Saya sangat bangga pada pemain Metro Fc, meskipun pertandingan kali kalah,” ucap Coach Rudi usai pertandingan.

Baca Juga:  Kekalahan Dari Club SBA, Coach Dani: Pelajaran Berharga Bagi Pemain PSG Gulbung

Dijelaskannya, bahwa timnya melakukan perjalanan yang cukup jauh dari Malang ke Sampang, sehingga para pemainnya kelelahan, apalagi dua hari sebelumnya tim Metro FC melakukan pertandingan dengan tim ibu kota malang.

“Kami bersama para petinggi Metro FC berterima kasih banyak pada seluruh ponggawa PSG Gulbung, dan juga ajung jempol karena bermain sportif dan rapi,” ungkap Rudi.

Terpantau, Coach Ramdani terus memberi motifasi dan evaluasi pada semua pahlawan PSG Gulbung disisi lapangan usai pertandingan.

“Teman-teman tolong di ingat, dengan kemenangan melawan Metro FC, bukan berarti tim kita ini sudah bagus, akan tetapi kemengan ini adalah sebuah pelajaran baru dalam dunia sepak bola,” kata Ramdani didepan pemainnya.

Dani sapaan akrabnya Meneger PSG Gulbung mengatakan, “permainan kalian terus ditingkatkan dan pelajari dimana letak kecerobohan kalian. Karena kita sudah banyak menerima tawaran pertandingan persahabatan dengan tim-tim besar, seperti Mitra Surabaya, Persekab Pasuruan, Porprof Pasuruan dan tim-tim besar lainnya,” tegas Dani. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.