3 Jenazah (PMI) Malaysia Asal Sampang Batal Dipulangkan

0
84

SAMPANG, radar-x.net – Kepulangan 3 Jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) Malaysia asal Sampang Madura Jawa Timur, batal dipulangkan hari ini Kamis, 09 Juni 2020.

Pasalnya, Tiga Jenazah yang batal dipulangkan tersebut, diantaranya, Bulla (59) asal dusun Panjelin desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah, Mali (48) laki laki asal dusun Polay Daya desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah dan Junah Perempuan berusia 40 asal dusun Pale desa Paopale Daya Kecamatan Ketapang.

Menurut ust. Munir, bahwa Penundaan kepulangan Jenazah tersebut, disebabkan oleh keterbatasan jadwal Maskapai menuju Jakarta.

“Ya betul mas…!, ada tiga Jenazah yang batal dipulangkan ke Indonesia pada hari ini, itu kami dapat info dari IKMA Malaysia,” kata Ust. Munir.

“Kami mohon pihak keluarga untuk bersabar, kejadian seperti sudah sering terjadi. Penundaan ini kami belum bisa memastikan waktunya, masih menunggu petunjuk lebih lanjut,” terang Ust. Munir.

Sementara Heriyanto salah satu Sopir Ambulance di Dinas Kesehatan mengatakan, bahwa pemulangan tiga Jenazah PMI Malaysia asal Sampang batal dipulangkan hari ini.

“Batal dipulangkan hari ini, padahal ketiga Jenazah tersebut sudah dipersiapkan untuk dipulangkan ke tempat asalnya,” ujar Heri.

Perlu diketahui, bahwa yang memfasilitasi kepulangan ketiga Jenazah tersebut yaitu (BP2MI) Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.