Warga Desa Tugu Cinta Damai Tolak Miras Dan Narkotika

0
80

INDRAMAYU, radar-x.net – Warga Desa Tugu Kecamatan Sliyeg serentak pasang spanduk tolak segala bentuk Minuman Keras (Miras) dan anti Narkotika yang berakibat kepada kekerasan berujung kerusuhan. Sabtu (21/02/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan pemuda Tugu, ungkapan aksi cinta damai dengan tegas menolak segala bentuk minuman keras dan tindakan kekerasan aksi anarkis yang berakibat kerusuhan serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mengingat dampak dari peredaran miras begitu pesat di jual dimana-mana, cafe, toko bahkan warung kecil bisa di dapatkan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali S.H membenarkan tentang adanya pemasangan spanduk oleh warga masyarakat desa Tugu diberapa titik jalan poros desa disaksikan oleh personel Bhabinkamtibmas.

“Mengapresiasi atas aksi simpatik serta ungkapan warga masyarakat bentuk cinta damai yang mengharapkan pentingnya akan kedamaian serta terjalinya kerukunan, jauhi miras narkotika dan narkoba sayangi anak-anak kita jadikanlah generasi emas untuk masa depan,” ujarnya pada awak media radar-x.net.

Selain itu, lanjut H. Elfian. Tidak cukup dengan tindakan razia dan sosialisasi saja, tetapi perlu adanya dukungan kuat dari warga masyarakat aparat pemerintah desa dan tentunya orang tua, bekerjasama memberikan informasi bila di lingkungannya ada yang melakukan hal-hal tidak yang baik dilakukan.

Baca Juga:  SRB Mendatangi Kediaman Thoriq, Pelajar Yang Hilang di Gunung Piramid

Menurut Nur, selaku warga Tugu juga mendukung dengan adanya himbauan stop miras narkotika dan narkoba dengan melalui spanduk ini, tentunya bersama warga dan aparat desa untuk membangun citra desa yang aman dan kondusif. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.