Swab Massal Pasar Baru Indramayu Hasilnya Negatif

0
150

INDRAMAYU, radar-x.net – Kegiatan swab massal yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu beberapa waktu yang lalu menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak terkait dengan hasilnya?. Apalagi bagi orang-orang yang telah di swab, karena Gugus Tugas melakukannya secara acak dan mendadak.

Sebagaimana diketahui, setidaknya ada 4 (empat) lokasi yang telah dilakukan swab massal secara mendadak, yakni pasar baru Indramayu sebanyak 126 sampel, sport center 86 sampel, pasar Karangampel 155 sampel, dan pasar Jatibarang 155 sampel.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, dari empat lokasi swab massal tersebut, yang sudah ada hasilnya adalah swab yang dilakukan di pasar baru Indramayu.

“Sampai hari ini (red: Rabu, 10/06/2020), kami baru dapatkan hasilnya dari sampel Pasar Baru Indramayu. Alhamdulillah hasil swab di situ semuanya negatif. Kami masih menantikan hasil dari berbagai lokasi sampel lainnya,” kata Deden.

Deden menambahkan, gugus tugas akan terus melakukan swab massal dengan target 1000 sampel di berbagai wilayah Kabupaten Indramayu.

Sementara itu salah seorang yang ikut swab di pasar baru Indramayu, Agus Mulyani merasa bersyukur dengan hasil yang telah keluar tersebut karena hasil swab itu sangat dinantikan olehnya.

“Alhamdulilah kalau hasilnya sudah negatif, sejak di swab masih deg-degan nunggu hasilnya apakah positif atau negatif,” katanya. (Didi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.