Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang Periksa Kedatangan Jenazah Dari Malaysia

0
85

SAMPANG, radar-x.net – Kedatangan 3 Jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia asal Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, tiba hari ini. Sabtu 27/6/2020.

Pasalnya, sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah duka rombongan tersebut transit dan di periksa oleh petugas Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jl. Wijaya Kusuma Sampang.

Ustadz Munir Koordinator Wilayah Sampang Ikatan Keluarga Madura (IKMA) Indonesia yang ikut mendampingi rombongan membenarkan tibanya tiga jenazah tersebut. “Ya Benar mas…! ini baru tiba sekarang Sabtu 27 Juni 2020, posisi masih di Posko Gugus Tugas Covid 19 yang ada di Jl. Wijaya Kusuma,” ujarnya.

Sementara, Abdussomad Sekretaris Koordinator Wilayah Sampang IKMA Indonesia yang juga ikut mendampingi rombongan jenazah mengungkapkan sebenarnya jadwal pemulangan ketiga jenazah tersebut yaitu pada Jum’at, 27 Juni 2020.

“Sebenarnya ketiga jenazah ini kemaren masih ada di Jakarta, dan baru sampai ke Madura hari ini Sabtu, 27 Juni 2020,” ucap Somad.

Somad menjelaskan, bahwa pemulangan ketiga jenazah ini di fasilitasi oleh BP2MI dan IKMA Malaysia – Indonesia. Dan Ketiga jenazah tersebut berasal dari desa Mandangin Kecamatan Sampang, desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang dan desa Poreh Kecamatan Karang Penang. (MK)

Baca Juga:  Baznas Kabupaten Sampang, Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.