“Profesional” Kejaksaan Negeri Sampang, Tanda Tangani Kerjasama Dengan Perum Bulog

0
87

SAMPANG, radar-x.net – Ditengah Pandemi Corona Virus Desease 2019 melalui tahapan dan kajian yang menyeluruh, Kejaksaan Negeri Sampang Madura Jawa Timur memberikan pernyataan pertanggungjawaban sekaligus menandatangani kerjasama dengan Perum Bulog Cabang Madura dibidang hukum, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Sampang. Kamis siang, 04/06/2020.

Terlepas dari itu Kejaksaan merupakan salah satu sarana yang bisa memberikan jawaban yang pasti saat menemukan permasalahan. Dengan sisi pandang yang nyata Kejari Sampang bisa dinilai sebagai salah satu instansi yang mampu memfasilitasi solving problem dalam penegakan hukum dan sebagai bentuk kepercayaan dalam bermitra.

Perum Bulog Cabang Madura mempercayakan dalam segala urusan hukum perdata dan tata usahanya kepada Kejaksaan Negeri Sampang melalui Standard Operasional Procedure (SOP) yang dibangun dan disepakati oleh keduanya.

Berskala Psycal Distancing dan tanpa mengabaikan petunjuk protokol kesehatan agenda berjalan perfect serta dihadiri kepala kejaksaan negeri Sampang Maskur, SH.,MH. Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, I Dewa Made Sarwa Mandala, SH., Jaksa dan Pengacara Negara di Kejari Sampang, Kepala Perum Bulog Kancab. Madura, A Faizal Ashari Rambe, dan Staf Kejari Sampang.

Usai agenda penandatanganan berkas, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Maskur SH. MH. melalui Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejari Sampang I Dewa Made Sarwa Mandala, SH. Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Kejari Sampang menegaskan, pihaknya telah melakukan kesepakatan dan penandatanganan bersama atas berkas yang isinya menjelaskan bahwa kedua belah pihak bekerjasama dibidang Hukum.

“Kami akan komitmen dan Profesionalisme dengan janji kami,” Tegas Kasi Perdata dan Tata Usaha yang akrab dipanggil pad Dewa ini.

Terlepas dari itu, sebagai pihak yang diberikan kepercayaan sepenuhnya oleh Perum Bulog, maka darinya akan profesional dalam bertugas di dunia hukum.

“Pastinya kami harus disiplin melaksanakan tugas-tugas dari mitra kami dan juga semua pihak yang membutuhkan prioritas Kami”. Pungkas Dewa. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.