Prajurit Raider Bermandikan Tepung

0
146

BONDOWOSO, radar-x.net – Koptu Fajar Syafri Sinaga pria kelahiran Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhan Batu Utara – Sumatera Utara. Sejak 2001 berdinas di Kesatuan Yonif Raider 514 Sabadda Yudha Kostrad hingga sekarang.

Tepat pada 20 Juni 2020 ia ulang tahunnya ke 40 tahun. Bang Kokok atau Koptu Sinaga Merupakan prajurit Tamtama Penyelidik dari kesatuan Yonif Raider 514 Sabadda Yudha Kostrad Bondowoso.

Selain pandai bergaul Sosok Koptu Sinaga ini piawai dalam berbahasa daerah Madura, dan Jawa. Jadi mudah bergaul dengan masyarakat disekitarnya.

Dihari ulang tahun Koptu Sinaga dengan tradisi mandi tepung dan surprize dilakukan oleh tim media Partner. Baik dari Cakrawala, Radar-X, Lensa Nusantara, Mitra Jatim, Sigap88 dan SBCTV. Bahkan yang tidak berulang tahun dihari ini mendapatkan perlakuan yang sama, yaitu bermandikan tepung dan guyuran air dengan timba.

“Inilah rasa persaudaraan, dan kedekatan kami dengan rekan-rekan semua,” kata Kopda I Gede Arsa Sudarsana.

Sementara Koptu Fajar Syafri Sinaga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media Patner 514 yang telah hadir dan membuat kejutan untuk ulang tahun dirinya.

Baca Juga:  DPC KPK Nusantara Banyuwangi Rayakan Ulang Tahun Salah Satu Anggota

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media patner 514 yang telah hadir dan memeriahkan dengan berbagai kejutan,” ucapnya. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.