Pembangunan P3-GAI Di Desa Ciapacing

0
93

TASIKMALAYA, radar-x.net – Pembangunan saluran irigasi P3-GAI di desa Cipacing kecamatan Pager Agung kabupaten Tasikmalaya berlangsung dengan baik. Masyarakat merasa terbantu dengan proyek pekerjaan pembangunan irigasi tersebut.

Saat awak media radar-x.net , mengkroscek ke lokasi, pada Sabtu (20/06/2020) pekerjaan pembangunan saluran irigasi yang mana, disitu juga hadir Ketua LPM Babinsa dan Babinmas, bahwa Pembangunan pekerjaan irigasi yang di ketuai Rokib merasa bersyukur atas bantuan pemerintah untuk irigasi di wilayahnya.

Ditempat yang sama kepala desa Cipacing Edi berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya program ini. “Bentuk perhatian pemerintah untuk pembuatan saluran irigasi mudah-mudahan dengan pembangunan ini bisa memperbaiki tatanan saluran irigasi menjadi lebih baik, dan juga sangat permanpaat untuk kelancaran pengairan di blok persawahan ciawitali,” ujarnya.

“Mudah-mudahan di tahun depan program ini terus berjalan. Sebab masih banyak titik saluran irigasi yang ada di desa Cipacing kecamatan Pager Ageng, yang harus ditata saluran irigasinya,” pungkasnya. (Tendi)

Baca Juga:  Berkat Hippa, 40 Hektare Sawah Teraliri Dengan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.