Forum Sampang Hebat Gelar Silaturrahim Antar Media

0

SAMPANG, radar-x.net – Dalam rangka meningkatkan kualitas karya tulis jurnalis, Farum Sampang Hebat (Forsa) menggelar silaturrohim antar pers dengan tujuan membentuk karakter penulisan insan pers profesional, bertempat di sekretariat (Forsa) Jl. Samsul Arifin No 81 Sampang. Sabtu (13/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut membimbing para insan pers agar hasil karya tulisnya dinilai dan betul-betul memberikan informasi yang akurat dan profesional pada Masyarakat.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua Forum Sampang Hebat Moh. Hasan, beserta Sekretaris Sampang Hebat, Kabiro Radar Bangsa Sampang yang juga bertindak selaku pemberi materi, Kabiro Indopers Herman Tongsanconk, para Wartawan Media Online dan Pengurus Forsa Hebat.

Hernandi Kusuma Kabiro Radar Bangsa selaku pemateri mengatakan dan mengajak teman-teman yang hadir untuk meningkatkan kerya tulisan, agar hasil tulisan betul-betul memberikan edukasi dan informasi yang akurat pada Masyarakat dan menjadikan minat baca Masyarakat semakin tertarik.

“Sebagai insan pers kita ditekankan tidak hanya bisa menulis saja, kita juga punya tanggung jawab dalam memberikan informasi,” kata Hernandi.

Baca Juga:  Hasil Evaluasi Pengurus Forsa Hebat Dibagi Menjadi 2 Tim

Dedet panggilan akrabnya Kabiro Radar Bangsa Sampang berharap, semoga teman-teman jurnalis semakin giat menulis dan menggali informasi demi menciptakan Masyarakat tidak tertinggal informasi.

Sementara, Ketua Forsa Hebat Moh. Hasan mengatakan, pihaknya selaku pengurus Forsa Hebat bersama semua para anggotanya mengadakan pelatihan pada rekan-rekan wartawan agar mampu memberikan informasi yang pasti.

“Kami selaku pengurus Forsa Hebat, dimana di Forsa Hebat anggotanya banyak teman-teman Wartawan. Jadi, kami bersama anggota dan Wakil Ketua mengadakan pelatihan pada teman-teman wartawan agar mampu memberikan informasi yang pasti.” Ucapnya

“Saya sangat mendukung pelatihan yang digelar pagi hari ini, dan insya Allah kami akan terus memperjuangkan kinerja teman-teman wartawan.” Tutup Hasan. (MK)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.