Diserbu Wartawan, Nur Hasan Sapu Bersih Semua Pertanyaan

0
167

SAMPANG, radar-x.net – Usai pengukuhan Pengurus Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) yang digelar di rumah makan Dapur Bunda Vivin Jl. Dipenogoro Sampang, Ketua Umum Forsa Hebat diserbu insan pers dan dihujani beberapa pertanyaan terkait program kerja Forsa Hebat kedepan.

Dari sekian banyak pertanyaan dengan bervareasi yang ditujukan kepadanya, semua dan rata-rata dijawab dengan simpel serta lugas oleh laki-laki asal Kecamatan Omben itu. Minggu siang, 21/06/2010.

“Semua pengajuan dari masing-masing bidang kami terima dan ditindak lanjuti oleh tim Penyusun dan Perencanaan Program untuk dikaji sebagai bahan pertimbangan,” kata Nur Hasan.

“Kami juga jelaskan kepada semua anggota, agar tidak fokus di satu bidang saja, artinya kami ingin bidang satu dengan yang lainnya mengadakan koordinasi, seperti bidang pendidikan juga bisa bekerjasama dengan bidang kesehatan begitu juga bidang lainnya,” lanjut Hasan.

Kader PDI Perjuangan ini juga menambahkan, selain dari Tim Penyusun dan Perencanaan Program, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Tim Perencanaan Pembangunan Daerah (TP2D) yang dibentuk oleh Pemerintah.

Baca Juga:  FPRM Aceh : Tindak Tegas Pelaku Penyimpangan ADD/ADK Di Aceh

Dengan nada santai namun tegas, dihadapan para wartawan Ketua Forsa Hebat yang baru dikukuhkan itu menjelaskan, Program-program yang diterima dari semua anggota, semua bersentuhan dengan kesejahteraan Masyarakat. Mulai dari Pembangunan, Pendidikan, perkembangan SDA sampai Kesehatan dan kesosialan Masyarakat semuanya akan ia dukung tanpa adanya intetvensi.

“Harapan kami, semoga teman-teman tetap semangat dan amanah tidak menyalah gunakan bendera Forsa Hebat. Dan kami sudah beritahukan kepada semua OPD, Instansi dan Kepala desa di kabupaten Sampang bila ada oknum yang mengatas namakan Anggota Forsa Hebat tanpa dilampiri surat tugas resmi, kami sudah katakan padanya Singkirkan.” Pungkas Hasan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.