Acara Halal Bihalal Timor-er Chapter Indramayu Dihadiri Chapter Purwacika

0
136

INDRAMAYU, radar-x.net – Halal bihallal Chapter Indramayu yang tidak terduga ini dihadiri chapter Purwacika disambut baik oleh korwil (Kordinator Wilayah) beserta anggota lainnya. Acara tersebut berlangsung dipantai Tambak Indah Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Minggu (31/05/20).

Korwil Chapter Indramayu Yohan mengatakan, merasa bersyukur masih bisa menjalin silaturahmi dengan anggota yang lainnya dan sangat mengharapkan agar jalinan tali silaturahmi tersebut tetap terjaga selamanya.

Selain itu, lanjut Yohan, juga memperkenalkan anggota member baru Timor-er kepada anggota lama agar bisa mengenal satu sama lain kita saling memperkenalkan guna tidak canggung ketika bertemu dikemudian hari.

Reimon, Bagas, Ardhi dan Dede lemon yang terdiri dari Penasehat, Koorwil, Bendahara, dan Ketua Fow Jawa Barat Timor-er Chapter Purwacika (Purwakarta Cikampek Karawang) mengapresiasi acara tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi acara ini dan kami juga bersyukur bisa bersilaturahmi kembali dengan Chapter Indramayu,” tuturnya. (Didi)

Baca Juga:  Yudi Irsandi Kunjungi Sekretariat dan Mengambil Formulir Pencalonan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.