Yayasan “Al Ma’unah” Balung Bagikan 400 Paket Sembako

1
97

JEMBER, radar-x.net – Habib Ahmad Nofel Aljufrie” Ketua Yayasan AL Ma’unah yang beralamatkan di Jl. Sumatra No 10. Balung – Jember, bersama dengan saudara-saudara dari pergerakan “ADIL MAKMUR” melakukan giat yang bertajuk “Bakti Sosial” pada Minggu terahir Bulan Ramadlon, tepatnya minggu, 17 Mei 2020 pukul 13,00 Wib.

Seperti yang disampaikan oleh Habib Abdullah, pelaksana lapangan Yayasan Al-Ma’unah dalam wawancaranya dengan radar-x Jember menyampaikan bahwa, untuk kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Menurutnya, kegiatan yang pertama sudah dilaksanakan pada bulan kemarin, sebelum bulan Ramadlon.

“Insyaallah kegiatan ini, rutin akan kita laksanakan setiap tahunnya, tentunya kita jadwalkan bareng di bulan Ramadlon seperti sekarang tentunya. Memang yayasan kami ini, sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Bakti sosial seperti ini, kadang kita adakan dua bulan sekali, kadang ya tiga bulan sekali, artinya tidak ada ketentuan jadwal pelaksanaannya. Karena prinsip kita dalam melaksanakan kegiatan sosial ini Simple. Kalau kita bisa melakukan kegiatan yang berotientasi pada sosial masyarakat yang tinggi…! kenapa tidak kita Lakukan dari sekarang.?” jelasnya.

Baca Juga:  Sunarto Niat Cari Ikan Dipantai, Pulang Jadi Mayat

“Apalagi kalau kita melihat situasi Negara saat ini..? Sebagai sesama muslim tentunya hati kita terketuk untuk bisa melakukan sesuatu, dengan harapan sedikit bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 ini. Oleh karna itu kadang dua atau tiga bulan sekali kita laksanakan Acara Bakti Sosial ini. Kalau saya ditanya tentang rutinitas bagi-bagi sembako ini, Insyaallah rutin setiap tahun kita adakan,” ungkap Habib Abdullah.

Habib Ahmad Nofel Aljufrie” Ketua Yayasan AL MA’UNAH.

Habib Abdullah menambahkan, jika Bakti Sosial yang kadang kita laksanakan dua bulan sekali, atau tiga bulan sekali itu karna kebetulan ada bantuan tambahan dari donatur-donatur, atau ada program-program dari teman-teman Yayasan. “Ya kita laksanakan lagi,” ucap Habib Abdullah.

Disamping itu, Habib Abdullah yang sekaligus mewakili Ketua Yayasan menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bpk. Amin AK. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, yang mana ditengah-tengah kesibukan beliau menjalankan tugas sebagai amanah rakyat, masih mau menyempatkan diri berbagi untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan. (Tif)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.