Warga Desa Kejawan Kecewa, Lantaran Jalan Desa yang Rusak Parah Tidak Segera Diperbaiki

0
103

Bondowoso – Warga Desa Kejawan dikeluhkan dengan rusaknya ruas jalan Desa yang hingga saaat ini belum ada perbaikkan, mirisnya lagi daerah tersebut sering menelan korban terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai, meski tidak berakibat fatal.

Hal ini dikeluhkan oleh Holel (26) warga Dusun Krajan RT/RW:02/01 Desa Kejawan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, kekesalan ia jelaskan kepada Awak Media karena jalan yang melintasi depan rumahnya tidak segera diperbaiki, padahal sudah banyak yang terjatuh akibat jalan yang berlobang cukup dalam.

“Banyak sudah yang menjadi korban jalan didepan rumah saya ini mas, terutama para ibu ibu dan warga yang muat rumput, itu sering terjatuh disini, sampean bisa cek dah kewarga yang sering melewati jalan ini”. Ungkapnya.

Selain itu, Apabila hujan datang daerah ini kerap menjadi langganan banjir, bahkan disebelah rumahnya air sampai menggenangi kandang ternaknya, diduga hal ini terjadi karena saluran irigasi terlalu kecil sehingga air meluap kejalan dan memasuki rumah warga.

“Beberapa kali sudah saya perbaiki jalan depan rumah saya ini, cumak tidak bertahan lama karena air tidak melalui salurannya melainkan melewarti jalan, saya berharap pemerintah segera memperbaikinya, kasian pengguna jalan dan warga sekitar”, Tutupnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.