Sofi Anggota DPRD Turun Ke Zona Merah Bantu Sesama

0
25

BONDOWOSO, radar-x.net – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan dan ampunan. Disaat pandemi Covid-19 ini, banyak orang mengalami krisis ekonomi, seperti pemutusan kerja, karyawan dirumahkan dan persoalan ekomomi lainnya.

Hal inilah yang mengetuk hati Sofi Indriasari, ST. Komisi I DPRD Bondowoso dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ratusan sembako dan Peralatan sholat dibagikan kepada saudara-saudara kita, yang terdampak langsung akibat adanya Covid-19 ini, juga membantu kaum dhuafa yang berada di daerah Zona Merah seperti daerah Kecamatan Wringin Bondowoso dan sekitarnya.

Selain membagikan sembako, Sofi juga mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker. Ratusan Masker dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Sofi Indriasari, ST, mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan hadir kembali ke daerah lainnya demi misi kemanusiaan.
“Kami hari ini membagikan 100 Paket Sembako, Masker dan perangkat Sholat. Apalagi didaerah Zona Merah seperti Kecamatan Wringin Bondowoso ini,” ujarnya. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.